Senin, 08 Oktober 2012

Bitch of the Year - Erika Mulyawati!

sosok paling fenomenal, bukan karena kisah cintanya dengan teman sejurusan yang bertebuk sebelah tangan, atau karena lulus duluan karena penelitiannya dua minggu dan kejar setoran, tapi entah karena apa dia bisa terkenal, saya juga tidak tahu.

dari pertama muncul ke jagad hiburan agh44bersatu, sosok yang satu ini memang fenomenal. kariernya di dunia musik dangdut kampung yang ditinggal karena mengejar pendidikan di departemen Agak Geleuh and Horible. pilihan yang tidak salah rupanya, karena disini ia menemukan sosok cinta sejatinya, meskipun berakhir pahit dan penuh deramah. :D

sangat aktif, atau malah hiperaktif, erika berhasil menempatkan dirinya pada posisi yang sangat mengena di setiap hati penggemarnya, seluruh warga agh, mulai dari kepala departemen, dosen, hingga anak kecil yang jualan risoles di koridor pinus.

ketika tingkat 2, saat manusia sepantarannya masih menjadi jongos ecek ecek di organisasi kepanitiaan paling mentereng seantero pojokan wing 8 dan 9, erika sudah didapuk menjadi kepala departemen mengasong, eh maaf, kewirausahaan.

sensasi paling fenomenal adalah beredarnya foto erik sedang berpose mesra dengan salah satu warga agh44bersatu. meskipun kini erik menyangkal pernah melakukannya, namun hasil penelusuran royce suryawati (versi bencong dari roy suryo) tidak dapat dielakkan lagi bahwa itu adalah foto erika.

berikut beberapa foto fenomenal superstar yang sebentar lagi akan dikontrak untuk sinetron stripping bertajuk horror dengan judul 'misteri ranjang berdarah'selama 10.000 episode regular + 20 sesi ramadhan dan masih ditambah syuting iklan perontok bulu kaki.





Gambar terakhir ini adalah gambar paling fenomenal yang menghebohkan hingga sampai ke planet namex hingga mengganggu ketentraman dewa naga sheron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar