Rabu, 14 Januari 2015

Cinta, tai kucing rasa coklat -or whatever it means-

Well, temen kantor gue ngambek. Iya, sama gue. Alseannya simple, gue nge-hijack HP nya dengan ngewasap ke gebetan dia. dia ngambek dan uring uringan, sementara gue cuma bengong sambil nge-meh.

Yah gue sendiri sebenernya juga gak bisa dibilang bener sih, iseng buka buka HP dia, sementara dia gak pernah gue ijinin pegang HP gue. Tapi, ya whatever lah, si gebetannya juga bakal tahu kok kalo itu bukan tulisan dia. Soalnya kayaknya cuma gue yang ngasih perhatian ke gebetan dia -gue intens komunikasi dengan gebetan dia, soalnya si gebetan ini satu satunya junior (dari tahun lahirnya) di divisi gue sebelum akhirnya dipindahkan ke kebun.

Ngomong ngomong cinta, sebenranya gue cuma nyengir sendiri ketika ngetik postingan ini. Nyengir antara takut didiemin selama beberapa hari -yah tau lah cewek kalo ngambek kayak apa, moga moga gak sampe berbulan bulan deh-, atau ketawa sendiri nginget kisah gue sendiri, yang kayaknya cocok dibikin cerita roman ringan, tanpa bumbu esek esek dan sejenisnya, karena gue bukan pembuat cerita stensilan. :D

Selama gue hidup selama 24 tahun -terhitung sebelum gue ulang tahun Oktober lalu-, gue belum pernah benar benar pacaran. Cinta monyet jaman SMP pernah sekali, lalu ditolak. Jaman SMA, malah doesn't give a shit about love. Jaman kuliah, suka cewek yang udah punya pacar, akhirnya mereka menikah. Nembak cewek, kena friendzone. Jadi memang bisa dibilang late bloomer, karena sampai lulus kuliah gue memang gak pernah pacaran.

Awal awal kerja, gue juga gak pacaran. Ada yang deketin, guenya yang freaked out. Setelah berumur 24 tahun, ada yang deketin. udah deket tanpa pernah jadian, akhirnya malah terungkap kalau dia itu hooker. Tapi gakpapa kok, dia kesalahan terbaik yang pernah gue buat dalam hidup gue. I love you soooo very very very much, Ndut. :3

Walaupun dari awal gue juga tahu hubungan gak sehat kayak gitu gak bakal bertahan lama, tapi seenggaknya gue pernah suka -dan mendapat respon yang serupa-, walaupun ujung ujungnya kena dumped sih. hahaha

Lewat umur 25 tahun, seenggaknya, meskipun hanya sebentar, gue jadian juga, dengan orang yang berbeda. Anak baik baik, sumpah, tapi sayangnya, gue gak bisa mempertahankan lebih lama. We're stepping in different world. Sometimes I questioning myself about my relationship. We're so deal in everything. mungkin karena yang selalu rukun itu akhirnya malah jadi masalah. Gue yang selalu mulai mencari masalah, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri semuanya sebelum gue menyakiti dia lebih jauh. *insert emoticon showing I'm crying here*

Setelah putus, entah kenapa, I feel I have a best feeling ever. Bisa jelalatan liatin siapa aja, eh, maksud gue, bisa bebas dan jujur kepada diri gue sendiri. Love isn't always about other people, love could be about I, me, and myself. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar