Selasa, 27 Januari 2015

Glee Season 6, a suppermassive idiotic crap shouldn't be watched by you mere bitches

credit: here

 Yeah, I knew, even the title was rude. Annoying as shit. Tapi seenggaknya, gue hanya mencoba personating gaya bicara Sue Sylvester. Karakter paling berkarakter yang ada di TV seri Glee. Kalau di 9gag, yang terkenal sebagai villain paling berkarakter (atau favorit) adalah Deadpool, THEN YOU'RE TOTALLY WRONG! Here're the most idiotic list you -bithces- should read with all of your moron brain.

1. Karakter antagonis yang tidak manusiawi
Sue, mungkin adalah karakter favorit gue di TV seri ini. Tidak manusiawi, kadang, tapi justru itu yang membuat dia jadi tokoh favorit. Selain Sue, tentu saja ada Becky Jackson. Kalau biasanya temen temen difabel dianggap sosok yang eprlu dikasihani, maka hal tersebut tidak berlaku bagi Becky. Kelakuannya yang minus, serta mulutnya yang busuk, membuat dia malah jadi antagonis paling menyebalkan.
Walaupun mereka berdua sebetulnya jauh lebih berkarakter daripada Rachel Berry si karakter utama, tapi please, Sue dan Becky bukan figur panutan yang baik. Jangan terlalu menonton glee sehingga tiba tiba berteriak, 'Listen up, BITCHES!' Ala Becky Jackson pas episode 6X02

2. Karakter protagonis yang menyedihkan
Yep, I know what I am saying. Jujur gue gak simpati dengan Rachel Berry. Karakternya terlalu menyedihkan, gabungan antara ambisius-yet unrealistic, heavy panicker, unable to decide properly, and quicktalker, dengan suara yang cempreng saat berbicara. Harusnya karakter utama glee akan jauh lebih baik kalau yang lebih berkarakter, misalnya Santana Lopez. Moreover, the video with Lord Tubbington should played on TV. XD

3. Plot cerita yang semakin membosankan.
Plot yang makin membosankan, terkesan memaksakan, dan meh-ing. Gak heran kalau di US penontonnya melorot drastis. Kalau di season 2 dan 3, penonton bisa hingga 7-9 juta, penonton di season 6 ini hanya tinggal 2 jutaan. Meh, gue sendiri juga mulai males kok nontonnya.

4. Kisah romantisme yang sudah tidak menarik
Rachel tidak punya pacar, Blaine yang putus dengan Kurt -dan malah pacaran dengan Karofsky-, dan Kurt yang melajang, malah nyaris dapet kakek kakek. Wew..., harusnya Karofsky itu sama Roderick, biar jadi Chub4Chub. Lah, opo iki??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar