Jumat, 19 Desember 2014

Blue Bird, iPhone, and Wet Ass

Intro: special thanks for Blogspot app, all of my writing has been lost and I should restart from scratch again.

Tadi malam gue jalan sama pacar ke ambass. Sebenernya gak khusus berdua, tapi gue nyamperin dia lagi jalan sama temennya. Setelah jalan, belanja, dan makan, kita buyar. Gue dan pacar naik taksi, karena kondisi lagi hujan. Sudah sampai deket kosan, ternyata hujan makin deres. Gue lari menghindari hujan, sampai setelah beberapa lama gue sadar, HP ketinggalan di taksi. Damn!

Beberapa kali coba, akhirnya sampai ke suatu kesepakatan, sabtu pagi di pool taksi di halim. Sudah sampai di halim, gue baru sadar ketika sabtu pagi biasanya masih di kasur, disini hecticnya sudah ampun ampunan. Forgive me God for whining on my work everytime, lol.

Sudah menegang HP gue kembali, akhirnya gue pulang naik transjakarta aja *hemat ongkos bok, cuma goceng plus angkot, lah tadi berangkatnya naik taksi abis 75rebu*. Naik dari PGC 1, ada seat yang masih kosong, pas disamping jendela. And demsit, joknya basah. Gue baru sadar setelah seluruh pantat gue basah. Sukses jalan sambil menutupi pantat sampe kosan. Lol

Special thanks buat Pak Ahmad Sobari, driver unit SE 4523. Udah naruh HP gue di lost and found. Uang jasanya sudah saya titipkan ke officer lost and found.

Notes:
Sebenernya tulisan ini cuma tanggung jawab sosial, kalau isinya jelek, ya jangan salahin gue. Tulisan sebelumnya yang indah berbunga bunga ilang gara gara gak ke saved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar