Kamis, 11 Desember 2014

Nandya Imanda - Cewek paling kece se AGH 44

Well, kali ini postingannya yang enteng saja. Tentang temen di AGH44Bersatu. Kalau sebelumnya gue sempat posing tentang ulang tahun novi dan edisi khusus - erika mulyawati, maka kali ini tentang Nandya Imanda. Cewek paling kece, dan hampir semua cowok agh 44 mengakui itu (citation needed). data dari mana? gak ada! yang penting nandya cantik, sholehah, baik hati, tidak sombong, rajin mengaji, berbakti kepada orang tua. and whatsoever lah.
Hanya beda satu NIM sebelum gue, bisa dipastikan nandya itu pinternya gak ketulungan (katanya sih, makin kecil NIM nya, makin pinter, lol).

Sayang nandya udah nikah. dan bisa dipastikan saat pernikahannya, banyak air mata yang tercurah *halah. bisa dipastikan jutaan lelaki di luar sana patah hati. dan sekarang udah hamil pulak. ahh....

mungkin kisah gue dengan nandya akan gue ubah supaya menjadi layaknya Jacob dan Bella. anggap saja Nandya sebagai Bella dan gue Jacobnya. karena gue gak berhasil mendapatkan nandya, maka gue akan mengincar anaknya saja *lol



 Gambar 1. Pas kita jalan jalan ke Dufan - Mau masuk 4D
 Gambar 2. Pas kita jalan jalan ke Dufan - Rumah Boneka
  Gambar 3. Pas kita jalan jalan ke Wisata Erupsi Gunung Merapi
   Gambar 4. Pas kita jalan jalan ke kebun salak Mbah-nya Mas Bowo
    Gambar 5. Pas kita jalan jalan ke kebun salak Mbah-nya Mas Bowo

    Gambar 6. Pas kita jalan jalan ke kebun salak Mbah-nya Mas Bowo

Notes:
1. I hate people with georgeus faces. mau pose apapun jadinya keren, liat aja nandya, mana ada yang jelek. pffttt
2. Kebanyakan foto ini, pengarah gayanya adalah gue *sibak jambul*
3. Sorry mas Oby, gak ada maksud apa apa ya tentang post ini, cuma mau nostalgia aja kok
(Modus deketin calon mertua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar